18 April 2008

Pengurus Badko Inbagteng Silaturahmi ke Cabang Semarang

Bulu Stalan (Inbagteng Cyber Media)
Usai mengikuti rangkaian Pleno II di Ungaran (11-13/04), beberapa pengurus Badko Inbagteng bersilaturahmi ke Cabang Semarang. Jaraknya memang lumayan jauh dari lokasi Pleno. Sekretariat HMI Cabang Semarang terletak di Jl. Lemah Gempal IV No. 25 RT V RW IV Bulu Stalan, Semarang, Jawa Tengah. Sambil menikmati pemandangan kota Semarang, pengurus badko inbagteng Ibnu Muzab Ary, Saryo Albar, Nur Ali, Syafi’ie dan M. Mahrus Ali menyusuri kota Atlas itu. Perjalanan semakin menarik ketika melewati jalan-jalan yang terjal, tikungan dan tanjakan.
Namun medan yang berat tak menyurutkan langkah untuk sampai di sekretariat Cabang. Indahnya suasana sore kota Semarang kala itu memberikan semangat tersendiri bagi pengurus Badko yang mulai kelelahan setelah tiga hari mengikuti rangkaian pleno.

Selang satu jam kemudian, kami memasuki kawasan yang penuh dengan penjual mebel dan kerajinan kayu. Ternyata sekretariat cabang tidak jauh dari jalan raya itu. Hanya beberapa langkah akhirnya sampai juga di rumah perjuangan HMI Cabang Semarang. Lingkungannya cukup asri, di depan rumah ada pohon rindang. Kontrakan yang didominasi warna kuning memberikan kesan cerah. Lingkungannya cukup luas ditambah lagi di bagian tengah ada halaman luas yang dapat dijadikan tempat diskusi. Beberapa pengurus cabang dengan ramah menyambut kedatangan kami. Kemudian Kami dipersilahkan masuk dan beristirahat.

0 komentar:

Designed by - alexis 2008 | ICM