14 Juli 2008

Reportase

Pelantikan Pengurus HMI Cabang Surabaya

Oleh Saiful Anshor

Surabaya, (Inbagteng Cyber Media)

Selang sepuluh hari pasca konferca HMI Cabang Surabaya, Kamis (10/6) jajaran pengurus baru HMI Cabang Surabaya dilantik di Pesantren Qur’an Fillah, Kejawan Putih, Surabaya. Hadir dalam pelantikan tersebut, Moh Syafi’ie Ketua HMI Badko Inbagteng yang langsung melantik pengurus baru periode 2008/2009. Adapun pengurus terpilih di struktural adalah Asnawi Lubis sebagai ketua umum dan Yusuf Qordawi sebagai Sekretaris Umum.
Pelantikan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh kader-kader HMI. Suasana hening dan sapuan angin sepoi-sepoi laut kenjeran menambah sakral pelantikan. Dalam Islam, amanah mengandung dua dimensi pertanggungjawaban, yaitu pertanggung jawaban dihadapan manusia dan dihadapan Allah SWT. Oleh karena itu, amanah ini akan dipertanyakan Allah di akhirat, ungkap Moh. Syafi’ie dalam sambutannya.

Asnawi Lubis sebagai ketua HMI terpilih mengatakan HMI Cabang Surabaya masih seumur jagung dan potensi yang dimiliki pun belum begitu optimal, oleh karena itu mohon dukungan dari segenap pihak agar amanah ini menjadi berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Untuk program kedepan, akan lebih fokus melakukan ekspansi keluar, membangun jaringan dan konsolidasi guna mendapat dukungan dan dapat merekrut kader-kader HMI baru.

Dalam waktu dekat HMI Cabang Surabaya akan menggelar rapat kerja (raker) guna membahas program-program satu tahun mendatang pada akhir Agustus nanti.

SUSUNAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA
CABANG SURABAYA
PERIODE 1429-1430 H/2008-2009 M

KETUA UMUM : ASNAWI LUBIS
SEKRETARIS UMUM :YUSUF QORDHOWI
BENDAHARA UMUM : ANJASARI KUSTIANTI

BIDANG PENGKADERAN DAN PENGEMBANGAN ORGANISASI
KETUA : MUHAMMAD JUNAIDI
SEKRETARIS :IMAM NAWAWI
STAF :ABDUL CHOLIQ
STAF :MIFTAHUDDIN

BIDANG PERGURUAN TINGGI DAN KEMAHASISWAAN
KETUA : GATOT SUPRIADI
SEKRETARIS : DADANG HIDAYAT
STAF : ARHAM
STAF : AGUS WIONO


BIDANG KEMUSLIMAHAN
KETUA :ERIC MURDIANA
SEKRETARIS :NIA SUMIATI

LEMBAGA PERS MAHASISWA ISLAM (LAPMI)
DIREKTUR : SAIFUL ANSHOR
SEKRETARIS : EKO MULIANSYAH

0 komentar:

Designed by - alexis 2008 | ICM